Rabu, 25 November 2015

Perumahan baru siap huni

Perumahan baru siap huni

Masyarakat saat ini banyak yang melirik Perumahan baru siap huni di kawasan sub-urban karena adanya akses untuk menuju Jakarta. Untuk itu, infrastruktur yang memadai juga turut berpengaruh pada pertumbuhan properti. Masing-masing kawasan perumahan menawarkan kemudahan akses dan sarana transportasi umum yang lebih memadai serta kelengkapan fasilitas pendukung. Selain Bekasi, Depok dan Bogor, wilayah Cirendeu menjadi kawasan perumahan baru siap huni yang paling difavoritkan sebagian besar masyarakat urban untuk dimiliki. rumah diwilayah ini perkembangan propertinya sangat pesat pembangunan proyek properti komersial yang mendorong pertumbuhan harga perumahan. Meski begitu, pergerakan harga jual perumahan masih lebih cepat terjadi di Cirendeu.

Banyak perumahan baru siap huni di cirendeu

Sebagian besar kawasan Tangsel, terutama Cirendeu masih menjadi kantong utama pengembangan rumah menengah bawah dengan kisaran harga 500 jutaan. Di Cirendeu juga banyak terdapat perumahan baru siap huni. Biasanya developer langsung membangun perumahan yang dapat menarik perhatian masyarakat, karena saat ini kebutuhan masyarakat akan hunian sangat tinggi. Pengembang perumahan di Cirendeu juga sangat agresif dalam memasarkan proyek hunian menengah bawah. Karena jumlah penduduk di Cirendeu, setiap tahunnya selalu meningkat terus, begitupun dengan kebutuhan huniannya. Oleh sebab itu developer membangun perumahan di sekitar Cirendeu untuk kalangan menengah kebawah untuk mengimbangi permintaan masyarakat sehingga diperkirakan perkembangan properti di Cirendeu kedepannya akan berkembang lebih pesat lagi.

Cirendeu menjadi magnet bagi para investor

Tingginya kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal di perkotaan yang tidak diimbangi dengan penyediaan lahan, memicu para pencari properti mencari alternatif lain. Wilayah penyangga pun menjadi pilihan satu-satunya yang bisa dijadikan lokasi pilihan masyarakat untuk mencari rumah dijual di daerah cirendeu . Tentang tren pilihan perumahan baru siap huni di Cirendeu masyarakat tidak perlu khawatir, karena Cirendeu masih menjadi lokasi yang favorit untuk investasi properti, banyak juga dari para pemilik tanah dan developer melakukan kerjasama lahan untuk perumahan, karena letaknya yang bersebelahan dengan Kota Jakarta merupakan magnet bagi konsumen properti. Cirendeu, Tangsel saat ini memang sedang menjadi wilayah yang paling banyak dicari oleh konsumen perumahan. Meskipun memiliki aksesibilitas yang cukup padat, Namun Cirendeu masih menjadi area menarik untuk sebagian besar masyarakat yang sedang cari rumah atau untuk diinvestasikan.

Pertumbuhan harga properti relatif cepat

Tidak ketinggalan sejumlah kondominium baru diluncurkan belakangan ini. Fenomena ini cukup menarik karena peluncuran proyek-proyek baru itu dilakukan para pengembang saat kondisi ekonomi makro kurang menguntungkan, yang ditandai pelemahan nilai tukar rupiah dan pertumbuhan ekonomi, kenaikan bunga kredit, dan pembatasan penyaluran KPR. Potensi perumahan baru siap huni untuk kelas menengah kebawah di wilayah sub-urban terus naik dan diindikasikan dengan pertumbuhan harga yang relatif cepat. Dalam kurun waktu tiga hingga enam bulan, kenaikan harga rumah di Cirendeu dan sekitarnya, akan tumbuh 15 persen. Perumahan baru siap huni seharga 500 jutaan juga masih tersedia di kawasan tersebut.

Target utama pembangunan perumahan baru siap huni

Dari segi bisnis, keberadaan daerah penyangga ini dinilai memiliki potensi besar, utamanya dari segi bisnis properti. Kawasan sub-urban memang menjadi target utama pembangunan perumahan baru siap huni oleh para pengembang. Masyarakat yang notabene membutuhkan hunian harus mengikuti arus pertumbuhan pasar tersebut. Beberapa faktor yang menyebabkan wilayah sub-urban gencar pembangunan antara lain ketersediaan lahan yang kosong dan infrastruktur. Saat ini lahan di Jakarta sudah sangat sedikit. Otomatis daerah pinggiran seperti Depok, Serpong, Bekasi, hingga Bintaro menjadi sasaran baru pembangunan, karena di kawasan penyangga tersebut masih mempunyai banyak lahan-lahan yang kosong yang cocok untuk dijadikan perumahan baru siap huni. Oleh sebab itu, Rumah exclusive di cirendeu yang terdapat dikawasan penyangga saat ini menjadi kawasan yang bagus untuk berbisnis properti. banyak jasa pemasaran properti seperti agent Agent Property Bintaro yang merupakan agen property yang menawarkan properti properti terbaiknya dikawasan Cirendeu dan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan properti terbaik sesuai kebutuhan.

0 komentar:

Posting Komentar