Selasa, 17 November 2015

Rumah baru dijual di cirendeu

Rumah baru dijual di cirendeu


Rumah baru dijual di cirendeu
Wilayah Tangerang Selatan menjadi kawasan yang sangat penting bagi para pebisnis. Karena kawasannya sangat signifikan untuk berbisnis property. Pertumbuhan property di Cirendeu cukup bagus, itu juga di dukung dengan daya beli masyarakat yang cukup tinggi terhadap rumah baru dijual di cirendeu. Potensi perkembangan properti di daerah satelit seperti Tangerang Selatan cukup menjajikan, menuyusl semakin terbatasnya suplai lahan di wilayah Jakarta. Lahan untuk membangun perumahan di kantong-kantong property Jakarta, seperti SCBD dan Simatupang, sudah semakin sulit untuk di dapatkan. Oleh karenanya, pertumbuhan property akan bergeser ke kawasan penyangga Jakarta seperti Tangerang selatan ini.

Ada beberapa kawasan yang memiliki tingkat kenaikan harga tanah yang sangat luar biasa seperti Tangerang, Bekasi dan Depok. Selain land bank yang masih cukup luas, tiga wilayah ini nanti akan saling terhubung melalui akses jalan bebas hambatan menuju kota Jakarta. Semakin terbatasnya lahan-lahan di wilayah Jakarta dan terbukanya jaringan akses jalan membuat wilayah sub-urban menjadi incaran pengembang property seperti rumah baru dijual di cirendeu. Banyak hal lain yang membuat kota baru di seputaran kawasan penyangga Ibu Kota bisa di pilih sebagai lokasi tempat tinggal. Selain harganya yang murah dan masih mempunyai nilai jual yang tinggi.


Lokasinya rumah baru dijual di cirendeu ini sangat strategis, karena berada di kawasan penyangga Ibukota Jakarta, dan dekat dengan kawasan perkantoran TB Simatupang. Hunian 2 lantai yang ditawarkan cukup menarik, sangat cocok untuk kalangan menengah. Perumahan yang berada di berada di Tangerang Selatan rata-rata harganya sangat terjangkau, dengan kondisi bangunan yang kokoh dan terpercaya karena dibangun oleh developer yang handal dan profesional. Perumahan ini bebas dari kebisingan kendaraan bermotor dan udaranya pun masih sangat segar. Bagi anda yang baru menikah sangat cocok untuk tinggal di perumahan ini, karena lokasinya sangat sejuk dan akan membuat anda nyaman sepanjang hari.


Kawasan penyangga Jakarta seperti Serpong, Bekasi, dan Bogor sangat bagus dalam mengembangkan bisnis propertynya. Mengapa demikian, karena masih banyak lahan-lahan yang kosong di kawasan tersebut. Sementara, untuk kawasan Jakarta sendiri justru dinilai kecil peluang pertumbuhan propertynya, itu semua karena sudah susah menemukan lahan-lahan kosong tidak seperti di kawasan Tangerang. Hunian 2 lantai di cirendeu yang di pasarkan oleh agent property bintaro, menjadi perumahan yang paling cepat berkembang sebagai area hunian di kawasan penyangga di Selatan Jakarta. Selain karena kedekatannya dengan Ibu Kota, kemudahan akses tol sangat berpengaruh bagi pertumbuhan industri property di daerah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar