Kamis, 22 Oktober 2015

Cluster mewah minimalis modern

Cluster mewah minimalis modern



Cluster minimalis modern 3
Pembangunan rumah di Tangerang Selatan terus melaju. Bertumbuhnya kawasan komersial membuat potensi pasar perumahan di Tangerang Selatan semakin terbuka. Ada beberapa alasan kenapa saat ini pengembang di Tangerang Selatan semakin tergiur membangun perumahan dibandingkan rumah Apartemen. Salah satunya adalah harga tanah yang masih murah ketimbang harga tanah di Jakarta. Cluster mewah minimalis modern , yang berlokasi dijalan Cirendeu Indah I, Tangerang Selatan, menawarkan rumah 2 lantai dengan harga Rp 1 Milyaran yang lokasinya bersebelahan langsung dengan Kota Jakarta.

Cluster minimalis modern 2
Tentunya sangat jarang bisa menemukan perumahan dengan harga yang segitu murahnya yang lokasinya hanya selangkah ke Ibukota Jakarta. Karena minat masyarakat yang sangat tinggi terhadap properti, maka developer menawarkan cluster mewah minimalis modern dengan harga yang murah dan kualitas bangunan yang ditawarkan pun sangat kokoh dan terpercaya. Kebutuhan hunian menjadi semakin tinggi. Terutama di Tangerang Selatan yang meliputi Bintaro, Serpong dan Ciputat. Apalagi perumahan ini berada tidak jauh dari kawasan komersial dan perkantoran, ini otomatis akan meningkatkan kebutuhan tempat tinggal untuk karyawan. Tak hanya kawasan komersial, perkembangan kawasan pendidikan atau kampus juga terhitung pesat. Jadilah orang tua banyak yang mencari tempat tinggal untuk anaknya.

Cluster minimalis modern 4
Konsep yang diminati oleh pasar untuk perumahan di daerah Tangerang Selatan tidak jauh berbeda dengan perumahan-perumahan yang berada di Jakarta. Selain lokasi yang strategis, calon konsumen saat ini lebih cenderung menyukai konsep modern. Namun yang lebih penting, selain konsep adalah lokasi perumahan itu sendiri dan fasilitas di dalamnya. Seperti cluster mewah minimalis modern yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, garden, security 24 yang dilengkapi dengan CCTV yang akan semakin diminati pembeli. Melihat potensinya, maka tidaklah mengherankan jika pengembang-pengembang besar berlomba-lomba membangun perumahan di Tangerang Selatan ini.

Cluster minimalis modern 1
Di Kota Tangerang Selatan saja, khususnya kawasan Ciputat dan Bintaro, saat ini terdapat banyak perumahan baru yang di kembangkan oleh developer besar salah satunya cluster mewah minimalis modern. Dari sisi prospek bisnis, perumahan yang berlokasi di Tangerang Selatan ini diklaim sangat menjanjikan. Kemudahan akses menjadi salah satu daya tarik seperti hunian dua lantai di cirendeu lokasinya sangat strategis, jarak antara perumahan dan jalan raya ± 150 meter. Perumahan ini di pasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro, yang sudah berpengalaman dalam hal pemasaran property. Perumahan ini didukung oleh infrastruktur yang terhitung lengkap. Dapat diakses dari jalan lingkar luar (JORR) Pondok Indah yang diharapkan kedepannya dapat membantu percepatan pertumbuhan properti Tangerang Selatan.

1 komentar:

  1. konsepnya minimalis modern dan lokasi yang strategis? lokasinya dimana yah? jadi penasaran mw lihat lokasi. specknya pun bagus.

    BalasHapus