Rabu, 28 Oktober 2015

Perumahan murah akses mudah

Perumahan murah akses mudah


Perumahan murah akses mudah 3
Properti berkembang dimanapun ada lahan kosong yang dapat diolah. Saat ini Kota Jakarta semakin terasa sesak dengan semakin banyaknya penduduk yang ingin tinggal di Jakarta. Maka daerah sekitar Jakarta yang sering disebut daerah penyangga Jakarta seperti Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang menjadi lahan subur untuk berkembangnya properti. Perkembangan luar biasa diindikasikan dengan semakin naiknya nilai jual tanah di kawasan-kawasan tersebut. Di Perumahan murah akses mudah, rumah 2 lantai dengan LT 112 m2 / 160 m2 dijual Rp 2 miliaran, sedangakan untuk di Jakarta dengan luas yang sama harganya bisa di atas 2 miliar lebih.

Perumahan murah akses mudah 1
Sedangkan Tangerang Selatan sebagai salah satu daerah penyangga Jakarta, sangat strategis. Dari sisi geografis, perkembangan properti yang ada di Tangerang Selatan akan sangat terpengaruh dengan apa yang terjadi di Jakarta. Selain itu, perumahan murah akses mudah letaknya berdekatan langsung dengan Jakarta Selatan. Tangerang Selatan juga menjadi salah satu pilihan bagi orang-orang yang bekerja di Jakarta untuk tempat tinggal mereka. Ditambah lagi akses tranportasi menuju Jakarta sangat mudah,tinggal menggunakan angkutan umum yang tersedia di depan perumahan.

Perumahan murah akses mudah 2
Hal-hal semakin membuat sektor properti di wilayah itu berkembang pesat. Air bersih di Tangerang juga mudah didapat. Selain subsektor hunian, ritel juga mengalami progres yang cukup bagus. Tangerang Seleatan merupakan hot spot (primadona) jika dibandingkan dengan daerah penyangga Jakarta lainnya seperti Bekasi, Depok, dan Bogor. Perkembangan properti di Tangerang Selatan bertumbuh sangat pesat sekali. Pada tahun (2003 - 2005) subsektor hunian berkembang dengan pesat seiring dengan mulai beroperasinya jalur tol menuju Tangerang. Oleh sebab itu, perumahan baru akses mudah yang berlokasi di jalan Cirendeu, merupakan kawasan yang banyak diminati oleh masyarakat karena dari segi infrastruktur sangat baik.

Perumahan murah akses mudah 4
Hampir semua proyek perumahan yang dibangun di Tangerang Selata, baik skala besar maupun kecil, terjual laris manis bagaikan kacang goreng. Sektor properti Tangerang Selatan banyak dihidupkan oleh pengembang besar. Sejumlah pengembang skala menengah juga ikut meramaikan pasar properti di kota ini. Salah satunya PT D'satu Bangun Cipta selaku pengembang perumahan murah akses mudah dan perumahan one cirendeu residence yang dipasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro. Namun, dengan adanya skala menengah, Tangerang Selatan terasa semakin lengkap dan mandiri.

0 komentar:

Posting Komentar