Selasa, 27 Oktober 2015

Perumahan One Cirendeu Residence

Perumahan One Cirendeu Residence


Perumahan one cabe residence

Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jadebotabek) masih menarik sebagai kawasan untuk investasi properti, meskipun secara umum pasar properti mengalami perlambatan akselerasi pertumbuhan harga. Investasi properti di Jadebotabek saat ini masih menarik meskipun pasar melambat. Selalu ada kesempatan yang sangat baik untuk dimanfaatkan seperti kesempatan untuk menawar harga serendah mungkin guna mendapatkan aset properti yang diincar. Cirendeu merupakan kawasan penyangga Kota Jakarta, sebagian besar masyarakat ingi memiliki hunian di daerah Cirendeu, selain kawasannya yang dekat dengan Jakarta, Harganya pun masih murah. Perumahan One Cirendeu Residence, perumahan 2 lantai yang bergaya klasik modern.

Perumahan one cabe residence 4
Diprediksikan dalam beberapa tahun kedepan, properti di daerah Cirendeu akan berkembang dengan pesat dan harganya pun akan naik. Jadebotabek merupakan pusat aktivitas bisnis Indonesia. Saat pasar properti sedang lesu seperti saat ini, sangat menguntungkan bagi mereka yang punya rencana jangka panjang, dengan cara berinvestasi di kawasan ini. Merekalah investor yang akan menuai hasilnya yang berkali-kali lipat ketika pasar properti mulai naik lagi. Ada baiknya berinvestasi di Perumahan One Cirendeu Residence, kualitas bangunan yang bagus dan aksesnya yang sangat mudah dan dilalui angkutan umum. Dengan fasilitas perumahan yaitu Kolam Renang, Taman dan One Gate Security dengan sistem keamanan 24 jam.

Perumahan one cabe residence 1
Sekaranglah saat yang tepat untuk berinvestasi properti. Bagi investor individual, disarankan untuk membeli town house karena harganya cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Jadi, jika membeli properti saat ini, harapan untuk dapat menuai keuntungan semakin terbuka lebar saat pasar properti bersinar lagi. Perumahan One Cirendeu Residence, perumahan yang berada di Tangerang Selatan, tepatnya di Jalan Cirendeu Indah I yang berada persis di sebelah Kota Jakarta. Perumahan ini lokasinya sangat strategis dan dekat dengan Perkantoran TB Simatupang, tol JORR Pondok Indah, Carefour Lebak Bulus Dan terminal Lebak bulus, jarak dari perumahan ke kawasan tersebut sekitar 3 km.

Perumahan one cabe residence 3
Sebagian besar masyarakat Tangerang Selatan berpenghasilan di Jakarta, oleh sebab itu developer membangun perumahan yang jaraknya tidak jauh dari Kota Jakarta, gunanya agar calon pembeli Perumahan One Cabe Residence dapat mempersingkat waktu. Karena waktu yang ditempuh untuk menuju ke perkantoran TB Simatupang sekitar 30 menit dari perumahan ini. Ada juga cluster mewah minimalis modern yang dipasarkan oleh Nirwana Gemilang dengan harga yang sangat cocok untuk kalangan menengah dengan desain yang modern.

0 komentar:

Posting Komentar