Rabu, 30 September 2015

Rumah exclusive di cirendeu

Rumah exclusive di cirendeu 


Rumah exclusive di cirendeu 2
rumah exclusive di cirendeu hunian yang berada di Selatan Jakarta dengan fasilitas yang sangat memadai seperti kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak yang dpergunakan khusus untuk warga perumahan tersebut. One Cirendeu Residence ini pembangunannya sudah hampir 95% selesai dengan kosep yang minimalis yang menyediakan 14 unit rumah 2 lantai ready stock dan sisa 5 unit lagi. 

Rumah exclusive di cirendeu 1
Banyak masyarakat yang ingin berburu property, tidak hanya untuk di jadikan tempat tinggal melainkan untuk di investasikan. Kenapa sebagian masyarakat ada yang lebih memilih untuk berinvestasi ? karena harga rumah itu setiap tahunnya pasti naik, maka dari itu kebanyakan orang mau berinvestasi. Rumah exclusive di cirendeu ini sangat cocok bagi anda yang mau berinvestasi, karena lokasinya yang mudah di jangkau. 

Rumah exclusive di cirendeu 3
Anda tipe orang yang tidak suka dengan kebisingan? mungkin rumah exclusive di cirendu ini sangat cocok untuk anda. Karena lokasinya yang tidak terlalu dekat dengan jalan raya, tentunya itu sangat menguntungkan untuk anda yang tidak suka dengan suara bising kendaran. Sehingga anda akan merasakan kenyamanan ketika sedang berada dirumah dan akses dari jalan raya menuju ke perumahan cukup besar dan tidak terlalu jauh.

Rumah exclusive di cirendeu 4
Setelah berhasil dan sukses memasarkan proyek perumahan di daerah cirendeu yaitu one cirendeu residence developer mecoba membangun lagi perumahan. di one cabe residence yang terletak tidak jauh dari lampu merah gaplek yang merupakan akses menuju bogor, jakarta, dan tangerang selatan. One cabe residence rumah 2 lantai yang terdiri dari 12 unit rumah ready stock. Kini tahap pembangunan perumahan tersebut sudah mencapai 80%.

0 komentar:

Posting Komentar